Obat Batu Saluran Kemih Herbal

Posted by Unknown Selasa, 11 November 2014 0 komentar
Mengobati penyakit batu saluran kemih memang tak mudah, mungkin dibutuhkan pengobatan yang efektif serta aman tanpa efek samping. Lalu, pengobatan yang efektif serta aman tanpa efek samping itu seperti apa? Nah, informasi kami kali ini, kami akan menjelaskan bagaimana pengobatan batu saluran kemih paling efektif serta aman tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Batu Saluran Kemih Herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Penjelasan Batu Saluran Kemih

Batu saluran kemih, batu ginjal atau kencing batu adalah timbunan batu yang kecil dan keras di dalam saluran kemih. Batu ketika masih terdapat di dalam ginjal tidak menimbulkan gejala, namun ketika sudah memasuki saluran kemih akan menimbulkan gejala. Batu bisa terbentuk dari batu kalsium, kolesterol atau asam urat. Zat ini bisa terbentuk dari makanan yang kita makan, seperti kacang-kacangan dan cokelat yang tinggi kadar oksalatnya atau minuman yang mengandung kadar asam tinggi seperti vitamin C yang berlebihan akan membuat urin bersifat asam dan memudahkan timbulnya batu di saluran kemih.

Penyebab Batu Saluran Kemih

Batu saluran kemih terbentuk ketika terjadi perubahan dalam keseimbangan normal dari air, garam, mineral, dan hal-hal lain yang terdapat dalam urin. Penyebab paling umum dari batu saluran kemih ini adalah kurang minum air. Karena itu cobalah untuk minum air yang cukup, sekitar 8 sampai 10 gelas perhari, sehingga urin Anda berwarna kuning muda atau bening seperti air. Ada beberapa orang yang kemungkinan terkena batu saluran kemih lebih besar karena kondisi medis, misalnya gout.

Batu saluran kemih atau batu ginjal juga dapat terjadi karena faktor keturunan. Jika orang lain dalam keluarga Anda memiliki penyakit batu saluran kemih, maka tidak menutup kemungkinan Anda juga memilikinya juga.

Gejala Batu Saluran Kemih

Pada awal-awal pembentukan batu saluran kemih atau batu ginjal mungkin tidak dirasakan seseorang, itulah kenapa kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa ada bahaya yang mengancam kesehatannya, gejala ini biasanya muncul ketika proses pembentukan batu sudah pada tahap akhir. Apa saja gejalanya? Berikut ulasannya.
  • Air seni bercampur dengan darah jika anda mendapati air seni anda bercampur dengan darah, maka ada kemungkinan terjadi iritasi pada saluran kencing karena adanya pergesekan antara batu dan saluran kemih
  • Sering buang air kecil disertai dengan nyeri hampir semua pasien mengeluhkan rasa sakit dan seperti terbakar ketika sedang buang air kecil
  • Air seni berbau busuk dan sedikit nanah di dalamnya
Tiga hal tersebut menjadi gejala utama kencing batu, jika semua tanda tersebut anda temukan baik dalam satu waktu atau dalam waktu yang berlainan maka kami anjurkan untuk segera menghubungi dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatan Anda.

Pencegahan

Mencegah tentu saja lebih baik dari pada mengobati, lalu apa saja yang harus kita lakukan untuk mencegah terbentuknya batu saluran kemih ini?
  • Minum banyak cairan, cairan yang dibutuhkan oleh tubuh dalam sehari umumnya sebanyak 2 sampai 3 liter. Penuhi kebutuhan tubuh tersebut agar dapat terhindar dari kencing batu
  • Ubah kebiasaan makan anda, perhatikan keseimbangan asupan garam dan mineral bagi tubuh
  • Kurangi mengkonsumsi daging merah, daging unggas dan ikan laut
  • Gunakan antibiotik untuk menghindari segala macam bakteri jahat dalam tubuh
Bagi Anda yang saat ini divonis menderita penyakit batu saluran kemih atau batu ginjal, Anda jangan berkecil hati atau putus asa. Karena disini kami menghadirkan Obat Batu Saluran Kemih Herbal dengan Ace Maxs, dimana Ace Maxs ini sangat ampuh serta mujarab untuk pengobatan batu saluran kemih secara alami serta aman tanpa efek samping.

Ace Maxs Merupakan Obat Batu Saluran Kemih Herbal Paling Tepat Untuk Dikonsumsi Bagi Penderita Batu Saluran Kemih Atau Batu Ginjal Saat ini

Obat Batu Saluran Kemih Herbal dengan Ace Maxs merupakan obat herbal kaya akan nutrisi untuk mengobati berbagai macam penyakit, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat Anda mempunyai berbagai macam aktivitas.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Batu Saluran Kemih Herbal kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Kulit manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang baik untuk kesehatan tubuh maupun kecantikan. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis ini termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis. Kulit manggis mengandung senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

Sementara itu, daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Batu Saluran Kemih Herbal mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976, di Indonesia, sirsak sebagai obat alami juga sudah lama dikenal. Dosis yang pernah dicoba para terapis herbal untuk mengatasi pertumbuhan sel kanker adalah 10 helai daun sirsak yang telah hijau tua direbus dengan 3 gelas air (600 cc), dan dibiarkan hingga tersisa satu gelas air (200 cc). Setelah dingin, lalu disaring dan airnya diminum setiap pagi (ada beberapa pasien yang minum pagi-sore). Efek dari konsumsi rebusan daun sirsak adalah perut terasa hangat atau panas, lalu badan akan berkeringat deras. Perlu dipahami bahwa penggunaan ramuan herbal tidak berkhasiat langsung atau cespleng alias sembuh seketika seperti efek yang ditawarkan obat kimia. Artinya, butuh kedisiplinan untuk minum ramuan selama 3-4 minggu.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan mengenai penyakit batu saluran kemih, serta pengobatannya menggunakan Ace Maxs sebagai Obat Batu Saluran Kemih Herbal. Jika Anda berminat untuk mencoba, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Dan di bawah ini merupakan cara pemesanannya :

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Tolong cantumkan kode JM jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Batu Saluran Kemih Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/11/obat-batu-saluran-kemih-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.