Obat Peritonitis Herbal

Posted by Unknown Senin, 20 Oktober 2014 2 komentar
Obat Peritonitis Herbal - Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan sedikit tentang penyakit peritonitis, gejala serta penyebabnya, dan tidak lupa pengobatannya menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang dikemas dalam Obat Herbal Ace Maxs. Untuk itu, tanpa berpikir panjang lebar dan membuang-buang waktu, langsung saja kita simak artikel kami di bawah ini.

Sekilas Tentang Peritonitis

Peritonitis adalah peradangan yang biasanya disebabkan oleh infeksi pada selaput rongga perut (peritoneum).  Peradangan ini merupakan komplikasi berbahaya yang sering terjadi akibat penyebaran infeksi dari organ-organ abdomen (misalnya apendisitis, salpingitis, perforasi ulkus gastroduodenal), ruptura saluran cerna, komplikasi pascaoperasi, iritasi kimiawi, atau dari luka tembus abdomen (Way. L, 1998). Pada keadaan normal, peritoneum resisten terhadap infeksi bakteri secara inokulasi (ringan). Kontaminasi yang terus menerus oleh bakteri yang virulen, penurunan resistensi, dan adanya benda asing atau enzim pencernaan aktif merupakan faktor-faktor yang memudahkan terjadinya peritonitis (Schrock, 2000).

Peritonitis dibagi menjadi 2 tipe, yaitu primer dan sekunder.
  1. Peritonitis primer disebabkan oleh penyebaran infeksi dari pembuluh darah dan pembuluh limfe ke peritoneum. Penyebab peritonitis primer yang paling umum adalah penyakit hati.
  2. Peritonitis sekunder adalah tipe peritonitis yang lebih umum. Hal ini terjadi ketika infeksi yang berasal dari saluran pencernaan atau saluran empedu menyebar kedalam peritoneum. Peritonitis juga dapat bersifat akut atau kronis.
  • Peritonitis akut adalah peradangan yang tiba-tiba pada peritoneum.
  • Sedangkan peritonitis kronis adalah peradangan yang berlangsung sejak lama pada peritoneum. Peritonitis adalah keadaan darurat yang mengancam jiwa karena memerlukan perawatan medis secepatnya. Infeksi menghentikan pergerakan usus yang normal (peristaltik). Tubuh segera mengalami dehidrasi, dan zat-zat kimia penting yang disebut elektrolit dapat menjadi sangat terganggu. Seseorang yang menderita peritonitis dan tidak dirawat dapat meninggal dalam beberapa hari.

Gejala Peritonitis

Peritonitis menimbulkan rasa sakit yang hebat dan hampir selalu merupakan tanda adanya gangguan yang sangat serius atau mengancam nyawa. Jika peritonitis telah terjadi selama beberapa waktu, peradangan akan membuat cairan merembes masuk ke dalam rongga perut, sehingga penderita bisa mengalami dehidrasi dan bahkan syok. Zat-zat peradangan yang dilepaskan ke dalam aliran darah juga bisa mengenai berbagai organ, dan menyebabkan berbagai gangguan, seperti peradangan paru berat, gagal ginjal, atau gagal hati. Penderita bisa meninggal jika tidak mendapatkan penanganan segera.

Penyebab Peritonitis

Peritonitis biasanya disebabkan oleh :
  • Penyebaran infeksi dari organ perut yang terinfeksi.
  • Setelah suatu pembedahan.
  • Iritasi tanpa infeksi.
  • Perforasi gaster/ ulkus peptikum
  • Lifestyle (pola makan, stress dan merokok)
Perforasi gastrointestinal adalah penyebab umum dari akut abdomen. Penyebab perforasi gastrointestinal adalah : ulkus peptik, inflamasi divertikulum kolon sigmoid, kerusakan akibat trauma, perubahan pada kasus penyakit Crohn, kolitis ulserasi, dan tumor ganas di sistem gastrointestinal. Perforasi paling sering adalah akibat ulkus peptik lambung dan duodenum. Perforasi dapat terjadi di rongga abdomen (perforatio libera) atau adesi kantung buatan (perforatio tecta).

Bagi Anda yang saat ini tengah menderita peritonitis, solusi terbaik dari kami untuk pengobatan penyakit peritonitis ini adalah dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Peritonitis Herbal.

Obat Peritonitis Herbal Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Peritonitis Saat Ini

Ace Maxs merupakan pilihan tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit peritonitis. Bahan utama Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan rosella hitam, apel, dan madu murni sehingga tidak diragukan lagi jika di dalam Ace Maxs terkandung banyak manfaat yang sangat luar biasa dan diperlukan oleh tubuh.
Tahukah anda, bahwa didalam kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Peritonitis ini terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan? Kulit manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa alami terbaik yang dimiliki kulit manggis adalah Xanthone, senyawa tersebut bekerja sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh yang menjadi sumber utama terjadinya penyakit kronis. Selain itu Xanthone dalam kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya sampai disitu, Xanthone dalam kulit manggis ini juga bekerja sebagai antiperadangan yang mampu mengatasi peritonitis.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga dipilih menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Peritonitis ini karena dalam daun sirsak terdapat juga kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan yaitu Acetogeninns. Senyawa tersebut mampu menghentikan kram disekitar usus dengan zat antiperadangan alami sehingga kram yang terjadipun hilang dengan sendirinya. Selain itu Acetogeninns juga bekerja sebagai antikanker dengan kekuatan yang mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibanding dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. Dan tidak hanya sampai disitu, bahan-bahan alami yang dimiliki Ace Maxs ini bekerja dengan sangat selektif yang hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak sel baik yang bekerja untuk tubuh, sehingga tidak heran jika Ace Maxs ini dikatakan sebagai obat herbal terbaik yang bebas dari efek samping negatif.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan, tentang penyakit peritonitis, dan pengobatannya dengan Ace Maxs sebagai Obat Peritonitis Herbal. Jika Anda masih ragu dengan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Peritonitis, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Dan untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk kami di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode JM jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Peritonitis Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/10/obat-peritonitis-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Dari kemasan Obatnya saja sudah kelihatan bagus, pastinya kemasan Obat ini akan banyak sekali khasiatnya :)

Unknown mengatakan...

Betul banget mas,,, makasih banyak ya atas kunjungannya??

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.