Obat Ambeien Herbal

Posted by Unknown Kamis, 20 November 2014 0 komentar
Tahukah Anda, apa Obat Ambeien Herbal yang ampuh, mujarab, serta aman tanpa efek samping? Jawabannya adalah dengan Ace Maxs. Kenapa harus dengan Ace Maxs? Karena Ace Maxs sudah terbukti sangat ampuh, mujarab, serta aman tanpa efek samping dalam mengobati segala macam jenis penyakit salah satunya ambeien. Lalu, apa sebenarnya Ace Maxs itu? Sebelum kita membahas lebih dalam tentang Obat Ambeien Herbal dengan Ace Maxs, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu ambeien.

Sekilas Tentang Ambeien

Ambeien atau wasir adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian–bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah -buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.     
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. 
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Penyebab Ambeien

Dalam beberapa kasus, ambeien atau wasir disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh darah balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Gejala Ambeien

Gejala ambeien atau wasir ini selain perasaan ada yang mengganjal di bagian dubur seperti yang sudah disampaikan di atas adalah adanya pendarahan atau ada darah yang ikut keluar saat seseorang buang air besar. Darah yang ikut keluar tersebut akibat adanya jaringan pembuluh darah yang pecah sehingga darah mengalir ke saluran pembuangan dan ikut terbuang. Pada orang yang berusia di bawah lima puluh tahun dan mengalami rasa sakit atau pendarahan saat buang air besar, hampir dipastikan bahwa itu merupakan gejala penyakit ambeien atau wasir ini.

Penyakit ambeien atau wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.
Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menghadapi permasalahan ambeien, untuk pengobatan kami sarankan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Ambeien Herbal. Dimana Ace Maxs ini, sudah terbukti sangat ampuh dalam mengobatai berbagai macam penyakit salah satunya ambeien.

Obat Ambeien Herbal Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Ambeien Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Anda konsumsi Saat Ini

Obat Ambeien Herbal dengan Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang memiliki multi khasiat yang tinggi untuk kesehatan tubuh. Selain itu, Ace Maxs juga merupakan obat unggulan dari PT H2O internasional karena mengandung xanthone yang merupakan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis. PT H2O menghadirkan kombinasi brilian extra kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang di olah secara modern dan di tangani oleh para ahli. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Ace Maxs sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.
Ace Maxs merupakan rekomendasi tepat dari kami untuk Anda yang saat ini sedang mencari obat untuk pengobatan penyakit ambeien atau wasir. Ace Maxs telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang tropis maupun di bidang bioteknologi yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan lagi bila di jadikan sebagai obat untuk Pengobatan Ambeien Secara Alami. Bahan utama pembuatan Ace Maxs adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Kedua bahan tersebut sangat berperan penting dalam pengobatan ambeien atau wasir. Ace Maxs dapat berperan aktif dalam mengobati penyakit ambeien atau wasir yang disebabkan oleh adanya pembengkakan pembuluh balik atau pembuluh vena yang berada disekitar anus yang ditimbulkan oleh adanya penyempitan pembuluh darah sehingga darah bertumpuk dan menimbulkan pembengkakan.

Hasil penelitian di tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam ekstrak kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia (gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim. Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone pada Ace Maxs memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah. Selain dari pada itu, didalam ekstrak daun sirsak juga memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian Obat Ambeien Herbal dengan Ace Maxs ini menyembuhkan Anda secara perlahan namun berakhir dengan kesembuhan yang maksimal.

Bagaimana, apakah Anda masih penasaran dengan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Ambeien Herbal? Jika masih penasaran, silahkan Anda coba dan buktikan langsung. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat di bawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs


JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Ambeien Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/11/obat-ambeien-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.