Obat Meningitis Herbal

Posted by Unknown Senin, 08 Desember 2014 2 komentar
Meningitis atau biasa disebut dengan radang selaput otak mungkin masih terdengar asing terdengar di telinga kita. Namun, penyakit ini sangat berbahaya jika tidak ditangani dengan serius. Karena bisa menyebabkan kerusakan pikiran, gangguan kendali gerak, dan yang lebih ditakutkan lagi bisa berdampak kematian. Oleh sebab itu, disini kami hadirkan Ace Maxs sebagai Obat Meningitis Herbal, dengan memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang ampuh serta mujarab untuk pengobatan meningitis atau radang selaput otak secara alami dan aman tanpa efek samping.

Penjelasan Meningitis

Meningitis adalah peradangan selaput (meningen) yang menutupi otak dan sum-sum tulang belakang. Sehingga sebenarnya kurang tepat kalau mengartikan meningitis adalah radang selaput otak, karena pada kenyataannya meningen juga melapisi sum-sum tulang belakang. Meningitis dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, virus atau parasit. Dan sangat penting diketahui penyebabnya karena tingkat keparahan dan perawatan akan tergantung pada penyebabnya.

Penyebab Meningitis

Penyakit meningitis bisa disebabkan oleh infeksi, maka tidak heran penyakit meningitis ini bisa menular. Penularan meningitis dapat terjadi dari orang ke orang melalui batuk, bersin dan berciuman umumnya meningitis yang disebabkan oleh bakteri.

Sedangkan meningitis akibat virus menular dengan cara yang agak berbeda. Meningitis virus dapat menyebar melalui kontak dengan tinja yang terinfeksi dapat juga menyebar melalui tetesan (droplet) yang dilepaskan ketika orang batuk atau bersin.

Tanda dan Gejala Meningitis

Meningitis atau radang selaput otak dapat menimbulkan gejala-gejala seperti demam tinggi, sakit kepala, dan leher menjadi kaku (kaku kuduk). Gejala lain yang mungkin timbul termasuk mual, muntah, rasa tidak nyaman melihat ke lampu terang, kebingungan, dan kantuk.

Mungkin sulit untuk menemukan gejala yang mengarah ke meningitis pada bayi baru lahir dan masih kecil. Bayi dengan meningitis mungkin tampak lambat atau tidak aktif, muntah, mudah marah (rewel) atau nafsu makan kurang. Pasien dari segala usia yang terkena meningitis atau radang selaput otak bisa juga mengalami kejang.

Cara Mencegah Meningitis atau Radang Selaput Otak

  • Meningkatkan Kebersihan. Transmisi meningitis virus dan bakteri dapat dicegah dengan meningkatkan tingkat kebersihan antara orang-orang dengan risiko infeksi dan di antara mereka yang mungkin menyebarkan penyakit. Yang paling penting adalah teknik mencuci tangan yang tepat. Basahi tangan dengan sabun dan air hangat. Gosok tangan selama 10 sampai 20 detik, pastikan Anda membersihkan di bawah kuku. Bilas dengan air hangat yang mengalir. Keringkan tangan dengan Tisu atau handuk.
  • Harus menutup hidung dan mulut saat bersin atau batuk.
  • Hindari berbagi sedotan, cangkir, gelas, botol air yang digunakan selama olahraga atau rekreasi, peralatan makan, rokok, dll
  • Memerlukan cuci tangan yang tepat untuk menghilangkan kontaminasi tinja setelah buang air besar, mengganti popok dan sebagainya.
  • Gunakan antibiotik saat bersama orang-orang dekat anda yang terjangkit virus. Hal ini adalah pencegahan terhadap bagaimana mudahnya virus radang selaput otak menyebar.
Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak, kini telah hadir terobosan baru untuk pengobatan meningitis yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Meningitis Herbal yang sangat ampuh dalam menyembuhkan meningitis atau radang selaput otak.

Obat Meningitis Herbal Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Meningitis Secara Almi

Jika Anda mempunyai keluhan terhadap meningitis atau radang selaput otak, Anda tidak perlu cemas ataupun khawatir. Karena disini kami mempunyai solusi terbaik untuk Anda penderita meningitis, yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Meningitis Herbal. Saat ini Ace Maxs telah banyak di konsumsi di kalangan masyarakat sebagai obat yang alami dan multi khasiat untuk berbagai macam jenis penyakit. Mereka yang telah mengkonsumsi Ace Maxs memperoleh penyembuhan dengan baik dan aman, karena Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami tanpa adanya efek samping sedikitpun.
Ace Maxs merupakan produk kesehatan terbaru yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Dimana Ace Maxs ini terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit ringan maupun kronis hingga tuntas, aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan melibatkan banyak ahli di berbagai bidang meliputi ahli gizi, ahli kesehatan dan ahli teknologi makanan dan minuman. Kedua bahan herbal pembuat Ace Maxs tersebut yakni kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih hebat dari semua herbal lainnya dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit. Fungsi pencegahan yang terkandung di dalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif, oleh karenanya kedua bahan herbal tersebut sering di gunakan dalam membantu meringankan berbagai keluhan kesehatan.

Mempunyai kandungan yang kaya akan nutrisi terbaik untuk pengobatan dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, kadar antioksidan tertinggi yang mampu melebihi kadar antioksidan dalam vitamin C dan E serta mengandung Zat Xanthone yang terdapat pada kulit manggis yang mampu menyebar keseluruh tubuh untuk memperbaiki sistem anti body tubuh, dan menjaga daya tahan tubuh serta ampuh untuk membunuh penyakit.

Itulah kenapa Ace Maxs menjadi rekomendasi terbaik kami untuk dijadikan Obat Meningiti Herbal atau radang selaput otak. Kandungan-kandungan yang ada di dalamnya sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit Anda. Dan sekarang giliran Anda untuk mencoba dan membuktikannya. Pesan sekarang juga!

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini 

http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/p/daftar-harga-dan-cara-pemesanan.html


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Meningitis Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/12/obat-meningitis-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Nathalia Diana Pitaloka mengatakan...

oh ada obat herbalnya yah...

Unknown mengatakan...

menyimak dan membaca :)

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.