Obat Hiperkalemia Herbal

Posted by Unknown Kamis, 06 November 2014 0 komentar
Kami hadirkan Obat Hiperkalemia Herbal dengan Ace Maxs, solusi ampuh serta aman tanpa efek samping untuk pengobatan penyakit hiperkalemia secara alami. Ace Maxs merupakan rekomendasi terbaik dari kami untuk pengobatan hipokalemia, karena di dalamnya mengandung sejuta manfaat untuk pengobatan segala macam penyakit, salah satunya hiperkalemia.

Apa Itu Hiperkalemia?

Hiperkalemia (kadar kalium darah yang tinggi) adalah suatu keadaan dimana konsentrasi kalium darah lebih dari 5 mEq/L darah. Biasanya konsentrasi kalium yang tinggi adalah lebih berbahaya daripada konsentrasi kalium yang rendah. Konsentrasi kalium darah yang lebih dari 5.5 mEq/L akan mempengaruhi sistem konduksi listrik jantung. Bila konsentrasi yang tinggi ini terus berlanjut, irama jantung menjadi tidak normal dan jantung akan berhenti berdenyut.

Penyebab Hiperkalemia

Kalium merupakan komponen penting dari semua sel-sel tubuh. Hampir 2% dari total kalium dalam tubuh kita terdapat dalam darah. Luka yang serius, luka bakar parah, operasi, alkoholisme, penyalahgunaan obat, dan penghancuran sel-sel tumor adalah beberafa faktor yang dapat merusak sel dan jaringan hingga melepaskan kalium dalam jumlah tinggi ke dalam darah.
  • Salah satu penyebab utama hiperkalemia adalah disfungsi ginjal. Hal ini karena kalium dalam tubuh diekskresikan melalui ginjal. Setiap terdapat masalah pada ginjal terlalu sering akan mengakibatkan peningkatan kadar kalium dalam jumlah tinggi dalam tubuh.
  • Suplemen kalium atau obat-obatan seperti obat anti inflamasi juga dapat menyebabkan hiperkalemia.
  • Kelenjar adrenal yang terletak di sebelah ginjal memproduksi hormon. Salah satu hormon ini disebut aldosteron. Hormon ini membuat ginjal untuk menahan natrium dan mengekskresikan kalium melalui urin. Adanya gangguan ataupun penyakit seperti penyakit addison juga dapat menyebabkan gangguan pada kelenjar adrenal.
  • Diabetes juga diketahui dapat menjadi penyebab hiperkalemia. Ketika terjadi kekurangan insulin dalam tubuh, sel-sel lemak dalam tubuh mengalami kerusakan. Hal ini dapat menyebabkan cairan dan kalium dalam sel-sel ini untuk berpindah ke dalam aliran darah.

Gejala Hiperkalemia

Hiperkalemia umumnya cenderung tanpa gejala, sehingga sulit untuk dideteksi secara dini. Kecuali, jika kenaikan kalium terjadi dalam waktu singkat. Dan di bawah ini merupakan gejala hiperkalemia yang mungkin dapat terlihat atau dirasakan, seperti :
  • Mual
  • Malaise
  • Kelemahan pada otot
  • Palpitasi
  • Hiperventilasi ringan
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Masalah pernapasan
  • Sensasi kesemutan
  • Kelumpuhan
Nah, jika Anda memiliki keluhan seperti gejala yang di atas, ada baiknya segera periksakan diri Anda ke dokter untuk memastikan geja apa yang sedang Anda rasakan saat ini. Jika Anda divonis menderita penyakit hiperkalemia, untuk pengobatan kami saranan mengkonsumsi Obat Hiperkalemia Herbal dengan Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Tuntaskan Penyakit Hiperkalemia Anda Dengan Ace Maxs Sebagai Obat Hiperkalemia Herbal Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Hiperkalemia Herbal dengan Ace Maxs merupakan perpaduan dua bahan alami berkhasiat yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memilki khasiat luar biasa dalam menuntaskan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit hiperkalemia. Yang lebih berperan dalam Ace Maxs sebagai Obat Hiperkalemia Herbal disini adalah kulit manggis, mengapa demikian? berikut alasan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak untuk penyakit hiperkalemia.
Kandungan kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Obat Hiperkalemia Herbal memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada. Selain itu, Ace Maxs ini memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya, Ace Maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi Anda menurun. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah.

Sedangkan kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan hebat dalam perananya sebagai Obat Hiperkalemia Herbal, yaitu saling mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit hiperkalemia dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa di dalam daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan darah tinggi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung).

Nilai plus dari Ace Maxs sebagai Obat Hiperkalemia Herbal adalah Anda akan terhindar dari penyakit kronis lainnya seperti kanker, stroke, asam urat, rematik dll. Karena kandungan daun sirsak pada Ace Maxs sebagai Obat Hiperkalemia Herbal ini mampu mengatasi penyakit kanker, bahkan kekuatan membasmi kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemotrapi.

Dari semua penjelasan di atas sudah jelas, kalo Obat Hiperkalemia Herbal dengan Ace Maxs ini sangat cocok untuk Anda konsumsi, khususnya bagi penderita penyakit hiperkalemia saat ini. Penasaran ingin mencoba? Pesan sekarang juga, dan buktikan khasiat serta manfaatnya!

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Tolong cantumkan kode JM jika Anda berniat ingin memesan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Hiperkalemia Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/11/obat-hiperkalemia-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.