Obat Syaraf Kejepit Herbal

Posted by Unknown Senin, 17 November 2014 0 komentar
Jangan sepelekan gangguan syaraf terjepit. Meski sepele, gangguan ini akan mengganggu kegiatan Anda sehari-hari. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Syaraf Kejepit Herbal. Kenapa kami rekomendasikan Ace Maxs untuk pengobatan syaraf terjepit? Sebelum kita membahas lebih dalam tentang Obat Syaraf Terjepit dengan Ace Maxs, ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu penyakit syaraf kejepit.

Penjelasan Syaraf Kejepit

Syaraf kejepit atau Hernia Nucleus Pulposus (HNP) merupakan gangguan pada sistem syaraf yang mengakibatkan rasa nyeri atau rasa tidak nyaman, pegal, mati rasa, kesemutan serta kelemahan otot pada sepanjang jalur saraf. Kondisi ini dapat mengakibatkan kerusakan pada syaraf bahkan cacat permanen dan kelumpuhan. Penyebabnya sangat bervariasi contohnya seperti cedera pada pinggang atau tulang belakang, kebiasaan posisi tubuh yang tidak benar dalam waktu cukup lama dan penyakit degeneratif. Syaraf yang terjepit dapat terjadi di bagian tubuh mana saja. Jika syaraf terjepit terjadi pada lempengan tulang belakang bagian bawah, maka akan memberikan tekanan pada suatu akar syaraf yang dapat menyebabkan rasa sakit di bagian belakang kaki (linu pinggul).

Penyebabn Syaraf Kejepit

Syaraf kejepit atau HNP sering terjadi pada daerah perbatasan antara ruas tulang belakang yang banyak bergerak dengan ruas tulang belakang yang tidak dapat bergerak. Daerah ini merupakan daerah yang paling banyak mendapat beban mekanik sehingga cepat mengalami penuaan dan kehilangan elastisitas. Akibatnya dapat terjadi penonjolan bantalan antar ruas tulang belakang yang menekan/menjepit syaraf. Faktor yang memudahkan terjadinya proses penuaan meliputi merokok, faktorketurunan/genetik, sikap tubuh yang tidak tepat, dan beban benturan terutama yang berulang. Ruas tulang belakang yang paling sering terkena adalah ruas leher bawah dan ruas pinggang bawah.

Gejala Syaraf Kejepit

Gejala dan pertanda syaraf kejepit bergantung pada ruas tulang belakang yang terkena dan berat ringannya penekanan/jepitan yang terjadi. syaraf terjepit pada ruas leher akan menyebabkan rasa nyeri atau pegel pada leher atau bahu yang menyebar ke lengan. Rasa nyeri pada syaraf terjepit dapat bertambah saat batuk atau mengejan. Gejala lain meliputi rasa kesemutan atau baal/kebas yang menyebar ke lengan. Pada syaraf kejepit yang berat akan ditandai oleh kelumpuhan anggota gerak. Pada tahap awal kelemahan dalam menggenggam, selanjutnya kesulitan mengangkat lengan seperti gerakan menyisir rambut atau mengancing baju. Pada keadaan yang lebih berat kelumpuhan akan diikuti lengan sisi lain dan kedua tungkai. Gejala lain yang dapat timbul adalah impotensi.

Syaraf kejepit pada ruas pinggang akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggang yang menyebar ke tungkai. Umumnya ke daerah betis. Dalam bahasa awam rasa nyeri seperti nyetrum. Seperti halnya syaraf terjepit leher, nyeri pada syaraf kejepit pinggang juga akan lebih terasa saat batuk atau mengejan. Gejala lain adalah rasa kesemutan, Baal/kebas. Pada keadaan yang lebih berat rasa nyeri akan semakin terasa saat berjalan atau duduk lama. Kelumpuhan pada syaraf kejepit pinggang adalah ketidakmampuan berjalan dengan jingkat/jinjit atau berjalan dengan tumit.

Kini telah hadir Obat Syaraf Kejepit Herbal dengan Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh Anda. Untuk penjelasan lengkap tentang Obat  Syaraf Kejepit Herbal dengan Ace Maxs, silahkan Anda baca artikel di bawah ini.

Ace Maxs Kini Hadir Sebagai Obat Syaraf Kejepit Herbal Yang Ampuh Atasi Syaraf Kejepit Secara Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping

Obat Syaraf Kejepit Herbal dengan Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Selain itu, Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Syaraf Kejepit Herbal mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan jauh melebihi antioksdian yang terkandung dalam vitamin C dan E, antioksidan tersebut bernama xanthone. Senyawa antioksidan xanthone ini bermanfaat untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah serta dapat meyebabkan penyumbatan yang diakibatkan oleh polusi udara, asap kendaraan bermotol atau asap rorkok. Kulit manggis juga terbukti mampu memberikan reaksi cepat dalam mematikan penyakit akibat mikroba (bakteri, fungi, virus, parasit) dan secara signifikan mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat, syaraf kejepit, dan sebagainya).

Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan berbagai macam penyakit lainnya, terutama dalam mengobati penyakit kanker. Karena pada daun sirsak ini terdapat kandungan Acetegenoins yang mempunyai kandungan khasiat yang sangat tinggi dalam mengobati penyakit kanker. Dan kandungannya pun 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain itu juga, daun sirsak terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian dan digunakan untuk mengatur sistem syaraf serta terbukti efektif untuk mengobati masalah persendian. Dengan kata lain, daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Obat Syaraf Kejepit mampu bekerja lebih efektif untuk membunuh penyakit dari sumbernya.

Testimoni Atau Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Sembuh Dari Syaraf Terjepit Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: syaraf terjepit.

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. "Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Bagaimana, apakah Anda masih ragu dengan khasiat yang terkandung di dalam Ace Maxs sebagai Obat Syaraf Kejepit Herbal ini? Jika masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri khasiat serta manfaatnya. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti format cara pemesanan kami di bawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Syaraf Kejepit Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/11/obat-syaraf-kejepit-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.