Obat Batu Karang Herbal

Posted by Unknown Selasa, 30 Desember 2014 3 komentar
Obat Batu Karang Herbal dengan Ace Maxs merupakan obat yang paling ampuh, efektif, serta aman tanpa efek samping untuk pengobatan batu karang secara alami dan aman tanpa efek samping saat ini. Karena di dalam Ace Maxs terdapat khasiat serta manfaat yang sangat tinggi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit batu karang yang akan kita bahas kali ini.

Penyakit Batu Karang

Batu karang merupakan butir-butir pepejal keras yang terbentuk di dalam air kencing. Batu tersebut boleh berlaku di mana-mana organ badan yang berkait dengan proses pembentukan dan pembuangan air kencing di dalam badan. Organ-organ tersebut adalah seperti buah pinggang, pundi kencing dan saluran ureter (saluran yang menghubungkan buah pinggang dan pundi kencing).
Batu karang boleh terbentuk apabila kandungan bahan-bahan seperti kalsium, oxalate, cysteine atau asid urik di dalam air kencing adalah pada kadar yang tinggi. Namun, batu turut boleh terbentuk jika bahan-bahan tersebut masih pada kuantiti yang biasa sekiranya jumlah air kencing yang dihasilkan dalam badan seseorang itu adalah pada jumlah yang sangat rendah. Bahan-bahan tersebut akan membentuk kristal halus yang kemudiannya melekat pada dinding buah pinggang dan seterusnya membesar sehingga membentuk batu karang.

Kebiasaannya, batu karang akan bergerak melalui saluran air kencing dan keluar dari badan kita apabila kita membuang air kecil. Batu karang hanya akan menyebabkan rasa sakit sekiranya batu karang itu bersaiz besar dan tersekat di saluran air kencing. Batu karang yang besar selalunya tidak dapat keluar dari badan kita dengan sendirinya dan mungkin memerlukan pembedahan kecil untuk membantu pengeluaran batu tersebut.

Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan, kecuali kehendak ilahi robbi. Begitu juga dengan penyakit batu karang yang sedang kita bahas kali ini. Jika saat ini Anda menderita batu karang, Anda jangan berkecil hati atau kebingungan mencari obat apa yang ampuh serta manjur untuk menyembuhkan batu karang yang sedang Anda derita, karena disini kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Batu Karang Herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs Merupakan Obat Batu Karang Herbal Terbaik Serta Aman Tanpa Efek Samping Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Obat Batu Karang Herbal dengan Ace Maxs merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak pilihan yang di olah dengan bantuan teknologi modern masa kini dan di kendalikan oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing, sehingga kualitas dan khasiat dari kedua buah ajaib tersebut terjaga. Dan tentunya sangat cocok dan pas apabila di jadikan solusi alternatif pengobatan batu batu karang.

Di dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Batu Karang Herbal terdapat kandungan senyawa yang bernama Xanthone. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Selain itu, Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Xanthone pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit manggis juga dapat mencegah penuaan dini (antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak.


Sementara itu, di dalam daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Batu Karang Herbal terdapat senyawa-senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa ini berguna dan baik sekali dalam mengobati berbagi jenis penyakit seperti batu empedu secara alami. Selain itu, Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Begitu luar biasa bukan khasiat serta manfaat Obat Batu Karang Herbal dengan Ace Maxs ini? Apakah Anda penasaran ingin mencoba? Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Tolong cantumkan kode JM jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Batu Karang Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/12/obat-batu-karang-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Bang Ancis mengatakan...

Wah Batu Karang???

Ace Maxs mengatakan...

makasih infonya gan

Unknown mengatakan...

Informasi ini memang sangat membantu sekali.
terimakasih banyak gan telah mau berbagi informasi yang sangat berguna ini.
salam kenal dan sukses selalu.

Obat Tumor Rahim Alami Obat Inflamasi Jantung Herbal Obat Kardiomiopati Herbal Obat Kanker Usus Tradisional Obat Miom Herbal

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.