Obat Laringitis Herbal

Posted by Unknown Jumat, 24 Oktober 2014 0 komentar
Obat Laringitis Herbal - Apakah Anda suka menyanyi? Atau bahkan bergosip dengan teman-teman Anda? Itu memang hal yang menyenangkan. Namun, bila Anda terlalu banyak menggunakan suara Anda, hal itu dapat menimbulkan penyakit pada tenggorokan, salah satunya laringitis. Taukah Anda apa itu penyakit laringitis? Jika tidak, berikut penjelasan lengkapnya.

Mengenal Penyakit Laringitis

Laringitis adalah peradangan yang terjadi pada pita suara karena terlalu banyak digunakan, karena iritasi atau karena adanya infeksi. Pita suara adalah suatu susunan yang terdiri dari tulang rawan, otot dan membran mukosa yang membentuk pintu masuk dari batang tenggorok (trachea). Di dalam kotak suara terdapat pita suara dua buah membran mukosa yang terlipat dua membungkus otot dan tulang rawan.

Biasanya pita suara akan membuka dan menutup dengan lancar, membentuk suara melalui pergerakan dan getaran yang terbentuk. Tapi bila terjadi laringitis, pita suara akan meradang atau terjadi iritasi pada pita suara. Pita suara tersebut akan membengkak, menyebabkan terjadinya perubahan suara yang diproduksi oleh udara yang lewat melalui celah diantara keduanya. Akibatnya, suara akan terdengar serak. Pada beberapa kasus laringitis, suara  akan menjadi sangat lemah sehingga tidak terdengar.

Laringitis dapat berlangsung dalam waktu singkat (akut) atau berlansung lama (kronis). Meskipun laringitis akut biasanya hanya karena terjadinya iritasi dan peradagnan akibat virus, suara serak yang sering terjadi dapat menjadi tanda adanya masalah yang lebih serius.

Gejala Penyakit Laringitis

Gejala yang terlihat dari laringitis adalah kualitas suara orang yang menderitanya. Pita suara yang merupakan salah satu dari dua pasang selaput lendir terletak di dalam laring. Maka dari itu jika laring mengalami peradangan, maka suara akan terdistorsi dan menjadi berbeda daripada saat normal. Gejala yang terlihat antara lain adalah suara menjadi serak, ada perasaan geli pada tenggorokan, terasa sakit di tenggorokan dan tenggorokan terasa kering. Pada beberapa kasus, suara seseorang yang menderita laringitis menjadi sangat lemah dan tidak dapat didengar oleh orang lain. Orang tersebut bisa juga menderita batuk kering dan pada anak-anak bisa menderita kesulitan bernafas. Tenggorokan terasa mampet dan dorongan untuk terus membersihkan tenggorokan adalah sebuah gejala umum.

Penyebab Penyakit Laringitis

Penyebab laringitis tergantung pada jenis kondisinya, sehingga bisa sangat bervariasi. Penyebab akut antara lain adalah infeksi virus flu, penggunaan suara yang berlebih atau berteriak, penyakit campak, gondok dan difteri. Penyebab ini sudah terbukti bertanggung jawab atas laringitis akut. Sedangkan penyebab dari laringitis kronis antara lain adalah penyakit gastroesphageal reflux (GERD), penyalahgunaan alkohol, merokok, asap bahan kimia yang terhirup, alergen dan iritan yang lainnya. Penggunaan suara yang berlebih juga dapat memicu timbulnya laringitis kronis. Pada suatu kondisi tertentu, infeksi bakteri, jamur, kanker, infeksi parasit atau lumpuhnya pita suara dapat juga terdeteksi sebagai penyebab potensial, namun pada kasus yang sangat jarang terjadi.

Bagi Anda yang saat ini telah divonis menderita penyakit laringitis, sekarang Anda tidak usah cemas dan khawatir lagi. Karena sekarang telah hadir Obat Laringitis Herbal dengan Ace Maxs, solusi tepat untuk pengobatan penyakit laringitis secara alami, aman, dan tanpa efek samping.

Obat Laringitis Herbal Dengan Ace Maxs Merupakan Pilihan Yang Tepat Untuk Anda Konsumsi Saat Ini

Obat Laringitis Herbal dengan Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal pilihan dengan memadukan antara ekstrak kulit buah manggis dan dipadukan dengan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Laringitis Herbal mengandung Xantthone yang merupakan senyawa antioksidan super yang paling tinggi dari pada buah yang lain yang kadarnya dapat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis yang mana mampu menangkal radikal bebas, mengeluarkan zat-zat racun berbahaya dalam tubuh serta dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit radang tenggorokan. Beberapa peneliti mengungkapkan tentang manfaat xanthone yang memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“

Sedangkan pada daun sirsak yang merupakan bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Laringitis Herbal terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, acetogenins. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Yang paling luar biasa dari daun sirsak ini adalah mengandung senyawa acetogenins yang dapat bersifat toksik sebagai zat pembunuh racun, maupun zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor yang dimana kandungan alami daun sirsak ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Tidak sepert kemoterapi, kandungan alami daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/membunuh sel-sel sehat.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai penyakit laringitis, beserta pengobatannya dengan Ace Maxs sebagai Obat Laringitis Herbal. Bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit laringitis, jangan ragu lagi untuk memilih dan mencoba Obat Laringitis dengan Ace Maxs sebagai metode alternatif untuk pengobatan penyakit laringitis yang Anda derita. Pesan Sekarang Juga !!!

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode JM supaya tidak ada kekeliruan dalam pengiriman barang

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Laringitis Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/10/obat-laringitis-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.