Obat Kelenjar Hipofisa

Posted by Unknown Kamis, 25 Agustus 2016 0 komentar
Bagi Anda yang saat ini tengah menderita kelenjar hipofisa atau hipofisis, kami hadirkan solusi pengobatan terbaik secara alami dan aman tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Kenapa kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Kelenjar Hipofisa? Karena, khasiat serta manfaat yang terkandung pada kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs, sangat efektif serta mujarab untuk menyembuhkan kelenjar hipofisis.

Penjelasan Kelenjar Hipofisis

Kelenjar hipofisis adalah kelenjar endokrin seukuran kacang (penghasil hormon) dengan berat sekitar 0,5 g yang terletak pada lekukan tulang selatursika di bagian tulang baji dan menghasilkan bermacam-macam hormon yang mengatur kegiatan kelenjar lainnya. Oleh karena itu kelenjar hipofisis disebut master gland atau kelenjar pengendali. Disebut demikian, karena kelenjar hipofisis ini merupakan salah satu kelenjar utama yang menghasilkan bermacam-macam hormon yang dapat mengatur dan mengendalikan aktivitas kelenjar lainnya.

Kelenjar hipofisis dibagi menjadi tiga bagian, yaitu bagian anterior, intermediet (tengah), dan bagian posterior.
 
Hipofisis Anterior
 
Hipofisis anterior adalah bagian kelenjar hipofisis yang letaknya di bagian depan. Kelenjar ini disebut juga dengan istilah lobus anterior. Lobus anterior dari kelenjar hipofisis aktivitasnya di atur dan dikendalikan oleh kelenjar hipotalamus. Hormon yang di hasilkan oleh kelenjar hipofisis anterior antara lain adalah:
  • Somatotrophic hormone (STH): disebut juga hormone pertumbuhan (growth hormone (GH)) karena bertugas mengendalikan atau merangsang pertumbuhan rangka dan tubuh secara keseluruhan.
  • Thyroid stimulating hormone (TSH): mengendalikan sekresi hormon tiroksin oleh kelenjar tiroid.
  • Adrenocorticotrophic hormone (ACTH): merangsang korteks kelenjar adrenal untuk menyekresi hormon glukokortikoid.
  • Follicle Stimulating Hormone (FSH) atau hormon perangsang pembentuk folikel
  • Lutenizing Hormone (LH)
  • Interstitial Cell Stimulating Hormone (ICSH), dll
Hipofisis Intermediet (Tengah)

Hipofisis Intermediet merupakan bagian kelenjar hipofisis yang letaknya di bagian tengah atau di sebut juga hipofisis pars media . Hipofisis bagian tengah ini biasanya terdapat pada bayi atau anak balita yang masih dalam masa pertumbuhan. Pada orang dewasa, hipofisis intermediet ini hilang atau mengecil. Hormon yang di hasilkan oleh kelenjar hipofisis bagian tengah ini antara lain adalah:
  • Somatotrof (STH), hormon pertumbuhan tulang
  • Melanocyte stimulating hormone (MSH) yang sasarannya adalah sel melanosit yang mengandung pigmen hitam melanin. Pada keadaan hamil, peningkatan sekresi MSH menyebabkan warna kulit menjadi sedikit lebih gelap.
Hipofisis Posterior
 
Hipofisis Posterior adalah bagian kelenjar hipofisis yang terletak di bagian belakang yang di sebut juga hipofisis lobus posterior. Lobus posterior memiliki hubungan saraf secara langsung dengan hipotalamus. Hormon yang di sekresikan oleh hipofisis lobus posterior hanya 2 macam, yaitu:
  • Hormon Oksitoksin, berfungsi untuk merangsang kontraksi uterus baik dalam proses pembuahan maupun kelahiran kelahiran.
  • Hormon antidiuretik (Antidiuretic hormone-ADH) yang berfungsi mengatur kadar air tubuh dan tekanan darah.
Kelenjar hipofisa sangat penting karena menyampaikan pesan dari otak dengan cara yang disebut kelenjar hipotalamus dan memanfaatkan pesan-pesan ini untuk memproduksi hormon yang mempengaruhi berbagai bagian tubuh dan mengaktifkan semua kelenjar hormon lain untuk menghasilkan hormon mereka sendiri. Ini adalah alasan mengapa hal itu disebut “master gland”.

Obat Kelenjar Hipofisa Dengan Ace Maxs Solusi Paling Tepat Untuk Mengatasi Kelenjar Hipofisa

Obat Kelenjar Hipofisa dengan Ace Maxs merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati kelenjar hipofisa secara alami dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, apel, serta madu murni sebagai pemanis alaminya hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Selain itu, Ace Maxs juga sudah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.
Kulit manggis menghasilkan senyawa XANTHONE, yaitu zat yang terbentuk dari kulit terisolasi dari buah manggis. Tingkat kandungan xanthone mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel. Pada zaman sekarang ini orang mudah terkontaminasi oleh bahan kimia, polusi dan bahan buatan. Xanthone sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker.

Sedangkan dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhan penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Obat Kelenjar Hipofisa dengan Ace Maxs yang memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Untuk Anda yang saat tengah menderita kelenjar hipofisa atau hipofisis, Anda jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumi Ace Maxs sebagai jalan keluar menuju kesembuhan. Lakukan pemesanan sekarang juga, dan buktikan khasiat serta manfaatnya.

Untuk Cara Pemesanan Klik Gambar Di Bawah Ini
http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.co.id/p/daftar-harga-dan-cara-pemesanan.html

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Kelenjar Hipofisa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2016/08/obat-kelenjar-hipofisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.