Obat Nyeri Buang Air Kecil

Posted by Unknown Rabu, 10 Februari 2016 0 komentar
Obat Nyeri Buang Air Kecil - Buang air kecil merupakan proses sekresi atau pengeluaran cairan sisa pencernaan dan sisa metabolisme tubuh dalam bentuk urin. Proses ini merupakan salah satu tanda atau indikator bahwa siklus pencernaan yang terjadi di dalam tubuh kita berjalan dengan normal. Namun, apa jadinya jika buang air kecil Anda terasa nyeri? Nyeri saat buang air kecil merupakan salah satu pertanda bahwa Anda terkena penyakit infeksi saluran kemih / kencing (ISK). Penyakit ini akan beresiko tinggi apabila dibiarkan berlarut-larut. Maka dari itu, disini kami hadir membantu Anda untuk menyembuhkan keluhan sakit saat buang air kecil yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Nyeri Buang Air Kecil

Nyeri buang air kecil atau dalam bahasa medis disebut disuria adalah keadaan dimana seseorang tidak nyaman saat membuang air kecing. Gejalanya sendiri meliputi rasa nyeri, perasaan terbakar, ketidaknyamanan dan juga terkadang tubuh merasa terlalu panas. Perlu diingat, disuria bukanlah penyakit, namun juga gejala dari suatu penyakit. Pada umumnya hal ini diakibatkan oleh infeksi saluran kemih oleh bakteri. Selain itu khusus pada pria kadang dikarenakan uretritis dan kondisi prostat tertentu. Ada pula kondisi umum lain, seperti infeksi ginjal, herpes genital, prostatitis, PMS dan lain sebagainya.

Nyeri buang air kecil dapat disebabkan oleh infeksi saluran kemih atau peradangan prostat. Minum air dalam jumlah yang cukup setiap hari adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi rasa sakit setelah buang air kecil. Sakit setelah buang air kecil dan kesulitan buang air kecil, tidak dapat dianggap enteng, dan sering terkait dengan sistem kemih tubuh. Rasa sakit dapat berlangsung selama satu atau dua menit setelah buang air kecil.

Penyebab Nyeri Buang Air Kecil

Penyakit atau kondisi medis lainnya juga dapat menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil sebagai berikut :
  • Prostatitis. Pada pria, prostatitis-atau peradangan pada kelenjar prostat-merupakan penyebab utama rasa sakit saat berkemih, rasa terbakar, dan ketidaknyamanan.
  • Sistitis, atau radang selaput kandung kemih. Selain rasa sakit saat kencing, ditandai juga dengan rasa sakit atau nyeri di kandung kemih (perut bawah pusar) dan daerah panggul.
  • PMS. Seseorang juga bisa mengalami rasa sakit saat buang air kecil jika terjadi infeksi menular seksual (PMS), seperti herpes genital, gonore (kencing nanah), atau klamidia (kencing nanah). Curigai hal ini apabila baru-baru ini melakukan ‘hubungan’ tanpa pengaman.
  • Non-Infeksi. Terkadang, sakit kencing tidak disebabkan oleh infeksi, melainkan oleh penggunaan produk pada daerah genital. Misalnya Sabun, lotion, dan mandi dengan berendam di air sabun. Pewarna dalam deterjen dan produk perlengkapan mandi lainnya juga dapat menyebabkan iritasi dan menyebabkan nyeri buang air kecil pada mereka yang sensitif.
  • Batu Ginjal. Batu ginjal adalah massa bahan mengeras terletak di ginjal, batu ini bisa keluar melalui saluran kencing dengan menimbulkan rasa sakit dan peradangan.
  • Terapi Radiasi. Dalam beberapa kasus, terapi radiasi dapat menyebabkan peradangan dan nyeri kandung kemih. Kondisi ini dikenal dengan istilah sistitis radiasi.

Gejala Nyeri Saat Buang Air Kecil

Nyeri saat buang air kecil tidak selalu menimbulkan gejala yang spesifik. Namun kondisi berikut secara umum dapat menjadi tanda-tanda bahwa Anda mengalami keluhan nyeri saat buang air kecil.
  • Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
  • Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
  • Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
  • Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
  • Rasa perih ketika buang air kecil.
  • Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah.
  • Merasa lelah dan kurang sehat.
  • Demam.
Jika Anda mengalami gejala atau keluhan seperti diatas, segera periksakan diri Anda ke dokter. Dokter akan memeriksa sampel urine untuk mendeteksi kemungkinan keberadaan bakteri penyebab nyeri buang air kecil yang sedang Anda derita. Pada umumnya akan ditangani dengan pemberian antibiotik yang harus dikonsumsi sampai habis, disesuaikan dengan jenis bakteri di dalam urine. Selain itu dokter dapat meresepkan analgesik untuk mengurangi rasa perih atau nyeri saat buang air kecil.

Obat Nyeri Buang Air Kecil Dengan Ace Maxs Merupakan Solusi Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Nyeri Saat Buang Air Kecil Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Salah satu Obat Nyeri Buang Air Kecil yang bisa Anda pilih untuk mengatasi nyeri saat buang air kecil adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang kini banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai pengobatan alternatif infeksi saluran kemih. Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan alami terbaik yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat, berbentuk cairan seperti jus dengan rasa yang menyegarkan sehingga mudah untuk dikonsumsi. Diproduksi oleh PT Midix Graha Farma dan didistributorkan oleh PT H2O Internasional dan telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 142 680 331.
Khasiat kulit manggis dalam mengobati penyakit ISK ini tudak pelu diragukan lagi karena kulit manggis memiliki kandungan zat antioskidan tinggi bernama Xanthone yang memiliki sifat antibakteri dan virus sehingga bakteri penyebab ISK akan dengan mudah dimusnahkan. Selain itu zat Xanthone tersebut juga mampu menetralisir radikal bebas didalam tubuh yang merupakan penyebab timbulnya berbagai macam penyakit serta mampu membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga selain menyehatkan kandungan tersebut juga mampu memberikan perlindungan tubuh terhadap berbagai macam penyakit.

Hal yang hampir sama juga dimiliki oleh daun sirsak. Bahkan yang lebih luar biasanya lagi daun sirsak memiliki kandungan zat antikanker yang sangat luar biasa bernama Acetegonins yakni zat antikanker alami yang mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan kemoterapi. Semua kandungan tersebut akan saling bersinergi dalam melawan, menjaga serta memerlihara kesehatan saluran kemih dan tubuh secara menyeluruh. Sehingga keluhan yang di timbulkan akibat ISK dapat diatasi dengan cepat dan mudah.

Maka dari itu bagi Anda yang saat ini benar-benar ingin sembuh dari keluhan nyeri saat buang air kecil, tidak ada saahnya Anda mencoba Ace Maxs sebagai Obat Nyeri Buang Air Kecil rekomendasi terbaik dari kami. Tunggu apalagi, segera konsumsi Ace Maxs dan buktikan khasiat serta manfaatnya sekarang juga.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Nyeri Buang Air Kecil
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2016/02/obat-nyeri-buang-air-kecil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.