Obat Amebiasis Herbal

Posted by Unknown Minggu, 09 November 2014 0 komentar
Jika Anda saat ini sedang mencari obat untuk pengobatan penyakit amebiasis, Anda sudah berkunjung ke tempat yang benar. Karena disini kami rekomendasikan Obat Amebiasis Herbal dengan Ace Maxs, dimana obat ini memadukan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Dan untuk informasi lebih jelasnya, mari kita simak artikel kami di bawah ini :

Penjelasan Tentang Amebiasis

Amebiasis atau infeksi pada usus adalah penyakit di saluran cerna yang biasanya ditularkan ketika seseorang makan atau minum sesuatu yang terkontaminasi dengan parasit yang disebut Entamoeba histolytica (E. histolytica). Parasit ini adalah amuba, sebuah organisme bersel tunggal. Untuk itu penyakit ini disebut amebiasis.

Dalam banyak kasus, parasit tinggal di usus besar seseorang tanpa menyebabkan gejala apapun. Tapi terkadang parasit ini menyerang permukaan usus besar sehingga menyebabkan diare berdarah, sakit perut, kram, mual, kehilangan nafsu makan, atau demam. Dalam kasus yang jarang terjadi, parasit ini dapat menyebar ke organ-organ lain seperti hati, paru-paru, dan otak.

Amebiasis umumnya terjadi di daerah yang padat dengan sanitasi yang tidak memadai. Penyakit ini umum terjadi di negara berkembang, termasuk Afrika, Amerika Latin, India, dan Asia Tenggara.

Penyebab Amebiasis

Amebiasis atau infeksi pada usus ini disebabkan oleh parasit cryptosporidium, protozoa. Parasit jenis cryptosporidium sangat merugikan dan tidak hanya menyerang manusia namun bisa juga menyerang binatang. Parasit cryptosporidium sangat mudah menginfeksi orang yang sistem imunnya lemah, terutama penderita AIDS.

Infeksi usus besar dapat menular saat seseorang mengkonsumsi makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi parasit mikroskopis, Entamoeba histolytica. Selain itu, pemicu lain mudahnya usus terinfeksi adalah kebiasaan hidup yang tidak sehat dan kebersihan yang buruk. Penyebaran infeksi usus besar juga dapat terjadi melalui penggunaan benda-benda yang sama dengan penderita dan melalui hubungan seksual.

Gejala Amebiasis

Penyakit Amebiasis atau infeksi usus besar menduduki peringkat kedua sebagai penyakit pembunuh setelah malaria yang penyebabnya adalah protozoa. Oleh karena itu sebaiknya kenali lebih dini gejala penyakit usus besar meskipun dalam beberapa kasus penyakit ini tidak mengalami gejala sama sekali. Berikut ini merupakan beberapa gejala amebiasis atau infeksi usus besar, diantaranya :
  • Daerah perut membengkak
  • Kram perut
  • Daerah perut terasa nyeri terutama di daerah pusar
  • Sakit akan makin menjadi saat berjalan, batuk, bahkan bergerak
  • Mual hingga muntah
  • Demam tinggi
  • Napsu makan berkurang
  • Perut terasa kembung beberapa hari.
Jika Anda mengalami gejala atau keluhan seperti diatas, maka segeralah periksakan diri Anda ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Dan jika Anda terdeteksi mengidap penyakit amebiasis, biasanya dokter menyarankan pasien untuk melakukan pengobatan yang intensif.

Obat Amebiasis Herbal Dengan Ace Maxs Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Anda Yang Saat Ini Tengah Menderita Penyakit Amebiasis Atau Infeksi Usus Besar

Obat Amebiasis Herbal dengan Ace Maxs merupakan produk herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif dalam mengatasi penyakit amebiasis secara alami dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Kulit manggis sebagai bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Amebiasis Herbal berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, antiparasit dan antivirus alami. Selain Antioksidan, didalam kulit manggis juga mengandung senyawa Xamthone kemampuan Xanthone mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci, salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan) dan enterococci. Beberapa penelitian tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Sementara itu, di dalam daun sirsak sebagai bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Amebiasis Herbal terdapat kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker. Daun sirsak juga sangat berperan penting dalam mempercepat proses penyembuhan amebiasis atau infeksi usus besar, karena mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menguatkan saraf, membunuh cacing parasait, mengurangi stres dan menguatkan pencernaan.

Itulah alasan kenapa kami rekomendasikan Obat Amebiasis Herbal dengan Ace Maxs, karena khasiat serta manfaat yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak sangat ampuh dalam mengobati segala macam penyakit salah satunya amebiasis atau infeksi usus besar. Bagi Anda yang ingin mencoba, Anda bisa langsung memesannya pada kami.

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Amebiasis Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/11/obat-amebiasis-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.