Obat Bartolinitis Herbal

Posted by Unknown Jumat, 26 Desember 2014 0 komentar
Obat Bartolinitis - Apa yang Anda ketahui tentang bartolinitis ini? Apakah penyakit ini berbahaya bagi alat reproduksi wanita? Dan apa benar penyakit ini bisa menular jika sedang berhubungan intim dengan pasangannya? Nah, pertanyaan-pertanyaan di atas akan coba kami jawab beserta pengobatannya dengan Ace Maxs yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Penjelasan Mengenai Bartolinitis

Bartolinitis adalah infeksi yang berada dipinggir salah satu kelenjar Bartholin, dan terletak pada bagian dasar labia. Penyebab penyakit ini karena terjadi infeksi dan gonokokus atau dapat juga karena adanya bakteri lain. Bartolinitis dapat menyerang kelenjar penderita, namun penyakit ini tidak menular saat berhubungan seks. Kelenjar ini berukuran kira-kira 1cm dan terletak pada lubang awal vagina. Kelenjar bartholin ini berfungsi sebagai pelumas saat melakukan hubungan seksual karena kelenjar ini menghasilkan sedikit cairan untuk bibir vagina saat berhubungan seksual. Gejala pada penyakit ini berupa demam dan tidak enak badan. Sedangkan gejala pada vagina, mengalami pembengkakan pada kanan atau kiri vagina, dan merasa nyeri bila diraba. Hal ini dapat berujung terjadi kista bartholin bila tidak cepat ditindak lanjuti.

Nah, tahukah Anda obat apa yang saat ini ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit bartolinitis? Jawabannya adalah dengan Ace Maxs. Kenapa harus dengan Ace Maxs? Karena kandungan yang ada di Obat Bartolinitis Herbal dengan Ace Maxs ini sangat berkhasiat dalam mengatasi segala keluhan penyakit salah satunya keluhan pada alat reproduksi wanita.

Obat Bartolinitis Dengan Ace Maxs Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Anda Khususnya Penderita Bartolinitis Yang Saat Ini Sedang Mencari Pengobatan Melalui Metode Alternatif

Jika saat ini Anda mengalami keluhan bartolinitis pada alat reproduksi Anda, maka segeralah atasi keluhan Anda dengan Ace Maxs sebagai Obat Bartolinitis Herbal. Ace Maxs ini terbuat dari 100% Herbal Alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, sangat ampuh mengobati berbagai penyakit keputihan ataupun masalah lainya tanpa menyebabkan efek samping yang negative bagi tubuh Anda. Bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Bartolinitis Herbal ini adalah kulit buah manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi canggih dan di kendalikan oleh para tenaga profesional, seperti ahli gizi, sehingga kebersihan dan kualitasnyapun terjaga. Dan untuk keamanan konsumsi Anda tidak usah khawatir karena sudah di DEPKES RI dengan No. P-IRT 113317401444-17.

Di dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang merupakan antioksidan tinggi. Dijelaskan oleh para ahli bahwa di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Selian itu, xanthone juga dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini (antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak.

Selain itu, xanthone juga memiliki kandungan antibakteri, antiparasit, antijamur, antivirus, antiinflamasi atau antiperadangan. Hal tersebut dibuktikan karena kemampuannya dalam menghambat sekaligus mematikan bakteri penyebab penyakit tbc dan bakteri penyebab terjadinya infeksi dan gangguan pencernaan. Sehingga diyakini mampu membasmi berbagai jenis bakteri, jamur, parasit, virus yang menjadi sumber timbulnya penyakit.


Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba dan memesan langsung Obat Bartolinitis Herbal dengan Ace Maxs ini sangat mudah. Dan untuk lebih jelasnya, silahkan Anda KLIK gambar di bawah ini.

Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan

http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/p/daftar-harga-dan-cara-pemesanan.html

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Bartolinitis Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/12/obat-bartolinitis-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.