Obat Penurun Trigliserida Tinggi Herbal

Posted by Unknown Rabu, 01 April 2015 1 komentar
Obat Penurun Trigliserida Tinggi - Saat ini ada banyak pengobatan untuk menurunkan trigliserida tinggi, bisa dengan obat dari dokter, atau pun melalui metode alternatif pengobatan herbal. Namun disini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan untuk menurunkan trigliserida tinggi melalui metode alternatif yang menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah dikemas dalam bentuk Ace Maxs.

Apa Itu Trigliserida?

Trigliserida adalah suatu jenis lipida (lemak) yang terdapat dalam darah. Saat kita makan, tubuh kita mengubah sebagian kalori yang tidak terpakai menjadi trigliserida. Trigliserida disimpan di dalam sel-sel lemak tubuh. Nantinya, hormon melepaskan trigliserida tersebut untuk menghasilkan energi antara waktu-waktu makan. Jika Anda secara teratur makan lebih banyak kalori daripada yang dibakar oleh tubuh Anda, khususnya kalori “mudah” seperti karbohidrat dan lemak, Anda mungkin akan memiliki kadar trigliserida tinggi (hypertriglyceridemia).

Apa Penyebab Trigliserida Tinggi?

Trigliserida tinggi biasanya disebabkan oleh kondisi-kondisi sbb:
  • Kegemukan, usahakan bisa mengontrol berat badan, gemuk adalah tanda  banyaknya lemak di tubuh. Yang namanya lemak ini jelek, membuat badan berat. Bagaimana cara menurunkan berat badan (BB) dari tubuh, pertama kurangi karbohidrat, kedua kurangi minim manis gula dan yang ketiga, olah raga minimal 3 kali dalam seminggu.
  • Banyak minum Gula Pasir (gula putih), gula adalah racun paling manis. Cara pembuatan gula ini banyak menggunkan kimia, yaitu kristalisernya. Waktu tebu di giling, air gula dimasukkan ke kolam. Lalu bagaimana air tebu ini jadi kristal. Kalau direbus, maka akan jadi gula merah, kalau dijemur tidak akan kering. Lalu bagaimana ? dimasukkanlah ke dalam kolam itu UREA, pupuk urea. Urea ini lah yang berbahaya jika masuk tubuh yg memicu inflamasi pada pankreas.
  • Lemak Ternak Darat, penyebab trigliserida umumnya hasil survei pada orang Trigliserida Tinggi adalah hobi makan yang salah. Misal, kulit ayam potong, jeroan dan bagian kepala binatang. Apa itu ternak darat dan mengapa berbahaya ?, ternak darat adalah semua ternak yg pakannya por/vor atau palet. Dalam pakan ternak ini banyak zat kimia dan campuran yg berbahaya, yaitu tepung MBM (Meat Bone Meal) tepung tulang, darah dan daging Babi. Jadi hindari ayam potong, telur horn, lele, gurami dll. Sebagai pengganti gunakan ayam kampung, telur kampung, ikan sungai, ikan laut, daging kambing.

Berapa Kadar Trigliserida Normal?

Tes darah sederhana dapat menunjukkan apakah trigliserida anda normal atau terlalu tinggi. Dokter biasanya mengecek trigliserida sebagai bagian dari tes kolesterol yang sering juga disebut panel lipida (lipid panel) atau profil lipida (lipid profil). Anda harus puasa selama 10 sampai 12 jam sebelum darah anda diambil untuk dicek.

Berikut adalah kategori kadar trigliserida darah:
  • Normal: jika kurang dari 150 mg/dL
  • Garis batas tinggi: 150 – 199 mg/dL
  • Tinggi: 200 – 499 mg/dL
  • Sangat tinggi: 500 mg/dL atau lebih

Apa Perbedaan antara Trigliserida dan Kolesterol?

Trigliserida dan kolesterol adalah jenis lipida yang berbeda yang bersirkulasi di dalam darah anda. Trigliserida menyimpan kalori yang tidak terpakai dan memberikan energi pada tubuh, dan kolesterol digunakan untuk membangun sel-sel tubuh dan hormon-hormon tertentu. Karena trigliserida dan kolesterol tidak bisa larut dalam darah, keduanya bersirkulasi ke seluruh tubuh dengan bantuan protein pengangkut lipida (lipoprotein).

Mengapa Kadar Trigliserida Darah yang Tinggi Bisa Berbahaya?

Meskipun tidak jelas alasannya, namun kadar trigliserida tinggi dapat berkontribusi terhadap pengerasan dan penebalan dinding pembuluh darah arteri (atherosclerosis) sehingga meningkatkan resiko penyakit jantung dan stroke. Kadar trigliserida tinggi juga seringkali merupakan tanda-tanda obesitas atau sindrom metabolisma dimana kondisi-kondisi tersebut juga meningkatkan resiko penyakit jantung dan stroke. Kadang-kadang kadar trigliserida tinggi merupakan tanda kurangnya perawatan diabetes tipe2, rendahnya kadar hormon tiroid (hypothyroidism) penyakit hati, dan penyakit ginjal. Trigliserida tinggi juga bisa merupakan efek samping dari penggunaan obat seperti beta blocker, pil KB, diuretic, steroid, atau obat kanker payudara tamoxifen.

Adakah Obat Yang Ampuh Serta Mujarab Untuk Menurunkan Trigliserida Tinggi Ini?

Mungkin cara lama untuk menurunkan trigliserida tinggi yang sudah kita ketahui yaitu dengan olah raga, diet, dan menurunkan berat badan. Tahukah Anda kalo sekarang telahadir Obat Penurun Trigliserida Tinggi menggunakan Ace Maxs yang memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya? Pastinya Anda masih penasaran bukan dengan Obat Penurun Trigliserida Tinggi dengan Ace Maxs ini? Jika Anda masih penasaran, silahkan Anda simak artikel kami di bawah ini.

Obat Penurun Trigliserida Tinggi Dengan Ace Maxs Merupakan Solusi Efektif Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menurunkan Trigliserida Tinggi Saat Ini

Ace Maxs sebagai Obat Penurun Trigliserida Tinggi merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, serta dipadukan dengan bunga rosella hitam (dark rosella), apel, dan madu murni sebagai pemanis alaminya. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak didalamnya telah terbukti ampuh sebagai Obat Penurun Trigliserida Tinggi yang mujarab, menurunkan kolesterol dan kadar trigliserida kembali ke normal, menormalkan tekanan darah, gula darah, asam urat tinggi dan meningkatkan kesehatan jantung. Obat Penurun Trigliserida Tinggi Ace Maxs juga aman dikonsumsi oleh semua umur, minimal usia 5 tahun dan untuk ibu hamil yang berusia minimal 5 bulan.
Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs yaitu memiliki zat Xanthone yang sangat berkhasiat sebagai antiinflamasi (anti radang) dan sebagai antioksidan (antioksidan yang terdapat di kulit buah manggis merupakan antioksidan tertinggi yang disediakan di alam dan bahkan dikatakan lebih baik dari pada vitamin e dan c) yang berkhasiat sebagai penangakal radikal bebas. Selain itu kulit buah Manggis berkhasiat untuk anti-kanker, menghambat proses penuaan, melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, mampu menurunkan kadar kolesterol.

Selain Kulit Manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang luarbiasa yaitu menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ.Kandungan NIASIN (asam nikotinat) yang terdapat pada daun graviola ini mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL, yaitu kolesterol baik yang berfungsi menyeleksi kelebihan kolesterol LDL falam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati dan diproses menjadi cairan empedu. Berdasarkan pembahasan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang berdasarkan hasil penelitian terbukti ampuh untuk mengatasi kolesterol dan menurunkan kadar trigliserida tinggi.

Kesaksian Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Ace Maxs Sebagai Obat Penurun Trigliserida Tinggi

Nama : Masturip
Asal : Bogor
Umur : 48 tahun
profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Trigliserida tinggi

Setelah minum Obat Penurun Trigliserida Tinggi dengan Ace Maxs, saya membeli 6 botol. Selama 1 bulan penyakit saya sembuh, dan sekarang minum terus walaupun saya sudah sehat, karena tidak ada efek dsamping dan ketergantungan. Hanya 30 ml setiap minum 2x sehari.

Testimoni atau kisah nyata di atas merupakan bukti nyata dengan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Penurun Trigliserida Tinggi. Tunggu apalagi, sekarang giliran Anda untuk mencobanya dan merasakan Obat Penurun Trigliserida Tinggi dengan Ace Maxs ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode JM, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Penurun Trigliserida Tinggi Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2015/04/obat-penurun-trigliserida-tinggi-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya pernah mencoba 2 merk suplemen Omega 3, namun trigliserida saya hanya turun maksimum sampai 250 mg/dl, dan saya masih sering sakit kepala. Sampai akhirnya saya mengenal omega 3 Nature Epa , saya mengonsumsinya dengan dosis 3×2 softgel/hari selama 2 minggu. hasilnya kadar trigliserida saya bisa turun hingga 200 mg/dl dan sakit kepala yang sering saya alami jauh berkurang.

http://goo.gl/IengJT

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.