Obat Penyempitan Pembuluh Darah Herbal

Posted by Unknown Minggu, 02 November 2014 2 komentar
Mungkin Anda pernah mendengar kejadian menyempitnya pembuluh darah? Atau, Anda sendiri pernah merasakan dengan yang namanya penyempitan pembuluh darah ini? Jika pengetahuan Anda masih kurang tentang penyakit penyempitan pembuluh darah ini, informasi kami di bawah ini, kami akan menjelaskan sedikit tentang penyempitan pembuluh darah, dan tidak lupa pengobatannya dengan Ace Maxs sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Darah Herbal.

Penjelasan Tentang Penyempitan Pembuluh Darah

Penyempitan pembuluh darah disebut atherosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan pembuluh darah ini biasanya dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti stroke/lumpuh, kolestrol tinggi, penyakit jantung, dan asam urat. Saat ini penyakit stroke merupakan penyakit mematikan nomer 3 di dunia.

Penyebab Terjadinya Penyempitan Pembuluh Darah

Penyempitan pembuluh darah ini dapat terjadi atas beberapa faktor, yaitu sering mengkonsumsi makan yang berlemak dan berkolesterol tinggi serta lemak jenuh, seperti jeroan, daging sapi, makanan berminyak dsb. Terlalu banyak makan dan melebihi jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh juga termasuk salah satu faktor penyebab penyempitan pembuluh darah, karena kelebihan kalori ini akan disimpan dalam bentuk lemak yang ditimbun di bawah kulit, sehingga menimbulkan endapan zat lemak yang akan melekat dalam pembuluh darah.

Orang yang kurang kurang olahraga akan mudah terkena penyempitan pembuluh darah, karena jarang berolahraga menyebabkan kelebihan kalori akan disimpan dalam bentuk lemak dan secara terus-menerus menyebabkan timbunan lemak. Merokok dan minim-minuman juga dapat menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah, karena merokok dapat membuat darah lebih mudah menggumpal dan pembuluh-pembuluh darah lebih mudah menciut, sedangkan alkohol dapat menentalkan darah yang juga bisa memicu atherosklerosis.

Cara Mencegah Penyempitan Pembuluh Darah

Orang yang mengalami penyempitan pembuluh darah atau atherosklerosis harus waspada, karena kondisi tersebut sangat membahayakan jiwa dan raga. Oleh karena itu, sebaiknya kita sedini mungkin perlu mencegah terjadinya atherosklerosis, dengan melakukan hal-hal berikut :
  • Mengkonsumsi makanan dengan proporsi dan gizi berimbang.
  • Menghindari makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi serta lemak jenuh.
  • Banyak mengonsumsi makanan berserat, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Makaknan berserat juga dapat membantu menurunkan kolesterol darah.
  • Berolahraga secara teratur. Misalkan setiap sehari sekali atau tiga hari sekali. Selain membuat tubuh menjadi bugar dan kuat, olahraga dapat membakar kalori dan lemak, sehingga, kandungan kalori dan lemak tiafakakan tertimbun dalam tubuh.
  • Diet berkadar lemak rendah. Dari penelitian diet berkadar lemak rendah dapat menurunkan konsentrasi kolesterol dan trigliserida. Oleh karena itu, makanan berkadar lemak rendah baik dikonsumsi, seperti susu non-fat, minyak goreng low-fat, dan lainnya.
  • Menghindari merokok dan minuman keras.
Hasil riset University Maryland Medical Center, Baltimore, Amerika Serikat, mengungkapkan, tertawa dan mendengarkan lagu-lagu favorit ternyata bukan hanya akan membuat hati riang dan tenang. Lebih dari itu, dapat membuat pembuluh darah menjadi lebih baik, sehat, dan lancar. Bahkan efeknya juga menyerupai pengaruh obat-obatan pembuluh darah.

Kini telah hadir terobosan terbaru untuk pengobatan penyempitan pembuluh darah dengan menggunakan Ace Maxs sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Darah Herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh atasi penyempitan pembuluh darah secara alami, dan aman tanpa efek samping. Dan dibawah ini merupakan ulasan lebih lengkapnya tentang Obat Penyempitan Pembuluh Darah dengan menggunakan pelantara Ace Maxs.

Ace Maxs Kini Hadir Sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Darah Yang Anda Butuhkan Saat Ini

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Herbal dengan Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk Anda yang saat ini sedang kebingungan mencari pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyempitan pembuluh darah secara alami, dan aman tanpa efek samping. Karena Ace Maxs ini merupakan sebuah terobosan terbaru produk kesehatan multi khasiat yang memadukan khasiat luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Serta telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai macam penyakit secara tuntas serta aman tanpa efek samping.
Khasiat kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.(Obat Penyempitan Pembuluh Darah Herbal).

Sedangkan khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati penyempitan pembuluh darah dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping.

Di Bawah Ini Merupakan Testimoni Atau Kisah Nyata Orang Yang Sudah Sembuh Dari Penyempitan Pembuluh Darah Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan Pembuluh Darah di Jantung

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktivitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya diponis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan Ace Maxs dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbukti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi.

Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih Ace Maxs telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Testimoni atau kisah nyata di atas sudah jelas, kalo Obat Penyempitan Pembuluh Darah Herbal dengan Ace Maxs ini sangat ampuh serta aman tanpa efek samping dalam menyembuhkan penyempitan pembuluh darah dengan tuntas. Apakah Anda tertarik untuk mencoba? Jika iya, di bawah ini merupakan tata cara pemesanan Ace Maxs pada kami :

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Penyempitan Pembuluh Darah Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/11/obat-penyempitan-pembuluh-darah-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.