Obat Hernia Herbal

Posted by Unknown Kamis, 12 Februari 2015 0 komentar
Obat Hernia Herbal - Obat hernia atau turun berok terbaik yang dapat menyembuhkan hernia dengan tuntas serta aman tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti serta teruji secara klinis dalam menyembuhkan segala macam jenis penyakit salah satunya hernia.

Penjelasan Hernia

Hernia atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita penyakit hernia umumnya menyerang laki-laki terutama anak-anak dan kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri jika terjadi infeksi di dalamnya. Hernia berasal dari bahasa latin herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.

selain itu kaum pria yang usianya semakin lanjut resiko terkena penyakit hernia juga semakin besar. Hal ini terjadi karena kekuatan jaringan penyangga pada usus melemah. Sebenarnya masyrakat sudah banyak yang tahu gejala awal penyakit hernia ini, tetapi kita sering kali tidak menyadarinya. Penyakit hernia banyak di derita oleh orang yang tinggal di daerah perkotaan yang notabenenya penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus di paksakan, maka penyakit hernia akan segera menghinggapinya.

Penyebab Hernia

Selangkangan adalah titik lemah potensial pada manusia, terutama pria. Sebab bagian selangkangan mereka terdapat buah zakar yang membawa sperma. Sementara itu, beberapa penyebab dari hernia adalah:
  • Peningkatan tekanan di dalam perut
  • Adanya titik lemah yang ada di dinding perut
  • Kombinasi kedua gejala tersebut
  • Mengejan berlebihan saat buang air
  • Mengangkat beban berat
  • Adanya cairan di perut
  • Kehamilan
  • Kelebihan berat badan
  • Batuk atau bersin terlalu keras

Gejala Hernia

Beberapa kasus hernia tidak menimbulkan gejala apapun. Mungkin ada tonjolan di selangkangan, terutama ketika sedang berdiri, batuk, atau tegang. Namun beberapa gejala yang jelas adalah:
  • Adanya tonjolan di pangkal paha
  • Rasa terbakar dan nyeri di sekitar tonjolan
  • Rasa tak nyaman di pangkal paha saat membungkuk atau mengangkat
  • Adanya sensasi berat atau menyeret di pangkal paha
Jika penyakit hernia semakin memburuk, maka diperlukan operasi untuk menyelamatkan penderita. Bila anda takut dengan melakukan operasi, maka kami memiliki solusi terbaik untuk pengobatannya yaitu dengan mengkonsumsi Obat Hernia Herbal dengan Ace Maxs.

Obat Hernia Herbal Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Hernia Yang Anda Derita Saat Ini

Obat Hernia Herbal dengan Ace Maxs merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang di dalamnya terkandung berjuta-juta khasiat yang baik dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit secara efektif dan aman aman tanpa efek samping. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.
Di dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama acetogenins dimana senyawa ini bersifat sebagai zat antikanker yang berdasarkan penelitian daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Dan tentunya sangat baik dalam mengobati penyakit hernia secara alami dan efektif.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Ace Maxs

Nama      : Supriyadi
Usia        : 47 tahun
Alamat    : Tangerang
Keluhan  : Kanker Usus / Hernia

Sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selangkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter dianjurkan harus di operasi, karena saya takur di operasi iseng cari di google dan menemukan obat Ace Maxs ini.

Alhamdulillah setelah rutin mengkonsumsi Ace Maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selangkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh, saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh.

Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat kulit manggis dan daun sirsak yang dikemas dalam bentuk Ace Maxs sebagai Obat Hernia Herbal? Nah, bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat serta manfaat Obat Hernia Herbal dengan Ace Maxs ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanannya, silahkan Anda ikuti petunjuk di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Hernia Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2015/02/obat-hernia-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.